Jumat, 28 Januari 2011

membosankan, jenuh, rumit dan complicated tapi harus di jalanin =)

haha... 
pernah ga kau merasa jenuh setiap hari??
rutinitas hidup yang begitu" aja lu jalanin setiap hari?
apapun yang lu lakuin mau itu rutinitas yang berbeda tetap saja membuat u bosan?? 
sampe" lu itu bener" udah bosen menjadi bosen???

itu yang gue hadepin skrg ini, gilee gonta ganti komunitas dmana mana... dari 1 komunitas ke komunitas lainnya...
tapi apa yang gue dapet?? pertamanya sih pasti asik lah ya nambah temen di mana-mana cuma lama" lu pasti boring sendiri deh... iya ga sih?? klo gue sih gitu.. gue liat di mana-mana namanya komunitas pasti deh ada yang namanya judi, rokok, dan seks bebas.. haha tapi itu biasa aja sih di mata gue.. cuma lu ngerasa ga sih apa yang lu jalanin ini sangat membosankan??? tiap kali kaek gitu.. ada aja yang namanya nanti ga suka ma lu lah ada yang ngomongin lu di belakang lah... gitu"... 

cuma mau gmana lagi lah ya, yang bisa gue jalanin skrg ya cuma jalanin waktu gue yang sementara ini dengan persahabatan yang sementara dan cinta yang sementara.. hahaha apa sih gue, semuanya sementara nih di otak gue... karna hidup ini cuma sementara juga di mata gue.. haha.. ga ada yang abadi coi klo kata pak peter pan! ahha 

yang mau gue bagi di sini adalah jangan sampe deh lu terlalu percaya dengan orang" yang u percaya sekarang.. soalnya jaman sekarang hanya sedikit sekali orang yang bisa layak untuk dapet kepercayaan penuh dari lu orang... jangan juga lu bergantung penuh terhadap suatu komunitas karna itu ga akan membuat lu bertumbuh secara dewaasa dan berwawasan luas, teruslah menambah teman di mana", dan coba untuk jaga diri lu.. temen di sekitar lu boleh seks bebas, boleh ngeganja, boleh judi, boleh jelek"in orang dan lain" cuma lu harus jaga diri dan belajar untuk menguasai diri lu sendiri karna sangat di sayangkan jika kita menjadi anak rusak pada umur keemasan kita, kn kasian donk sama orang tua kita sendiri?? dia berharap anaknya menjadi yang lebih tapi ternyata tidak sesuai haraapann?? kn sayang... haha bagi gue sih boleh nakal asal jangan lebay itu aja cukup... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar