Selasa, 25 Januari 2011

Jenuh dengan rutinitas hidup

Haiss hari ini gue melakukan hal yang tidak jelas juga, bangun siang, makan lalu bingung apa yang harus di lakukan... nampaknya hidup ini penuh dengan ketidak jelasan bagi gue.. semuanya berlangsung begitu-begitu aja... nothing special walau kadang ada sih special-specialnya.. pernah ga sih lu ngerasa jenuh dengan semua rutinitas yang ada dalam hidup lu?? ngerasa jenuh dalam rutinitas kuliah lu ? pekerjaan lu? komunitas lu yang begitu-begitu aja? kita butuh sesuatu yang beda setiap hari, kita ga pernah puas atas apa yang udah di berikan, pernah ga lu berpikir bahwa kita selalu menuntut lebih namun kapasitas kita ngga bisa menghandle itu semua.. dan yang pasti walaupun gue jenuh dengan rutinitas hidup gue, gue mau ada yang beda setiap hari.. karna itu gue ga pernah mau bergeng atau berkomunitas dengan 1 komunitas aja... hehe ngomong apa sih gue jadi ngelantur gini.. yang pasti kalian harus semangat ya menjalani rutinitas hidup yang semakin lama semakin tidak memiliki sebuah arti... hahaha have a nice day...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar