Selasa, 25 Januari 2011

Lupakan yang lalu, fokus pada masa depan =)

Salah satu hambatan kita untuk menuju masa depan yang indah dan cerah adalah masa lalu..
Kita semua pasti pernah memiliki masa lalu yang tidak menyenangkan baik dengan keluarga kita, teman, maupun orang yang kita sayangi atau kita cintai.. Terkadang masa lalu itu selalu menghantui jalan kehidupan kita dan menghambat kita untuk dapat berjalan menuju masa depan kita yang cerah, dan kadang kita juga terlalu fokus dan berlarut-larut pada luka" di masa lalu..

Tapi Tuhan sendiri berfirman dalam Yesaya 43:18-19... di ayat ke 18 " Firman-Nya: "Janganlah ingat-ingat hal-hal yang dahulu, dan janganlah perhatikan hal-hal yang dari zaman purbakala!" ayat ke 19 "Lihat, Aku hendak membuat sesuatu yang baru, yang sekarang sudah tumbuh, belumkah kamu mengetahuinya? Ya, Aku hendak membuat jalan di padang gurun dan sungai-sungai di padang belantara"

Apa yang kalian dapat dari ayat tersebut?? Dahsyat kan Tuhan kita? karna itu sekarang sebaiknya kita jangan terlalu fokus kepada masa lalu dan anggaplah itu menjadi sebuah pengalam dan pelajaran yang berharga untuk kita. jangan buang-buang waktu buat berlarut dalam kesedihan dan luka-luka di masa lalu tapi fokuslah hidup kita ke depan dan serahkan kepadaNya karna Ia hendak membuat sesuatu yang baru, dan selalu ingat Tuhan pasti akan menepati janjiNya untuk memberikan jalan-jalan yang terbaik kepada kita..

1 komentar:

  1. orang yang saya sangat mencintai kata-katanya diposting dengan perasaan besar bahwa Allah yang baik mencerahkan Anda selalu diterima jika memungkinkan mengirimkan saya email Anda agar kami dapat melihat apa yang kita telah menulis sebuah pelukan besar
    Nama saya thays chisttiny

    BalasHapus