Kamis, 24 Maret 2011

Sebuah cerita singkat tentang kamu dan aku...=)


Perasaan adalah suatu hal yang kau rasakan dan tidak banyak orang yang bisa mengartikan perasaan itu..
terkadang butuh waktu untuk bisa menyadari perasaan itu.. terkadang banyak air mata yang jatuh karna perasaan itu..
terkadang ada luka karna perasaan itu... namun terkadang ada rasa bahagia karna perasaan itu... merasa sangat bahagia ketika berada di dekatmu dan merasa cemas ketika kau tidak bersamaku.. itulah yang aku rasakan sejak kau datang di dalam kehidupanku..

Sering kali ku mendapatkan pertanyaan, "seumur kau hidup pernahkah kau menemukan sosok wanita yang membuatmu jatuh cinta dan tergila-gila??" tak ada yang ku ingat kecuali pertemuan kau dan aku yang ku ingat.. di saat pertemuan itu, saat ku bertemu denganmu saat itu juga seolah-olah mataku hanya tertuju padamu.. mungkin 2-3 hari terdengar saat cepat ketika ku mengaku suka padamu.. namun yang namanya perasaan itu datang tidak terprediksi, tidak mengenal siapa yang berhak mendapatkan perasaan itu, dan itu hanyalah sebuah perasaan yang datang lalu ku utarakan kepada seseorang yang tepat... dan orang itu adalah kamu....

Aku hanyalah seorang petualang cinta yang tidak tahu kapan dan di mana harus ku akhiri petualangan ini, namun jika ini bukanlah akhir dari petualanganku namun ini adalah petualangan yang terindah dan sangat berkesan ketika aku bersamamu... banyak "tempat" ku singgahi namun hanya di "tempatmu" aku merasa sangat nyaman dan tak pernah aku singgah untuk waktu yang lama namun hanya di "tempatmu" aku ingin bersinggah untuk waktu yang lama.. tidakkah kau sadari bahwa ini yang namanya cinta?? meski terlalu cepat untuk kita namun perasaan ini tumbuh begitu dalam, dalam diriku...

Adakah kau sadari seberapa pentingnya dirimu dalam hidupku?? adakah kau menyadari bahwa aku sayang padamu?? adakah kau menyadari aku hanya tidak tahu bagaimana caranya membuat kau sadar?? kamu bilang kamu tau aku sayang padamu.. namun adakah perasaan yang tulus itu kurang untukmu?? tidakkah kau tau bahwa sangat sulit sekali untuk menemukan seseorang yang dapat mencintai kita tulus apa adanya?? namun mirisnya terkadang orang-orang sering kali mengabaikan perasaan-perasaan orang-orang yang tulus mencintai... apakah kalimat ini juga berlaku untukku?? jika ia demikian aku hanya bisa berdoa yang terbaik untukmu.. berdoa yang terbaik untukmu.. berharap kau selalu ada untukku namun hal itu hanyalah sebuah harapan yang terdalam saja bagiku...

Ini adalah sebuah cerita singkat tentang kamu dan aku yang aku harap tidak sesingkat kenyataannya...

1 komentar: