Kamis, 24 Maret 2011

Awal di saat ku bertemu "banyak malaikat"... LOL

Mungkin kalian bingung dan bertanya-tanya apa arti dari "banyak malaikat" ini.. hehe....
ini bukan berarti gue ketemu banyak malaikat, itu hanyalah sebuah kata yang menggambarkan seseorang yang mempunyai nama... pasti kalian bingung kn?? haha gue juga susah jelasinnya.. intinya saya bertemu dengan seorang gadis yang saya berikan julukan yaitu banyak malaikat... LOL

jadi gini ceritanya.....

saat pukul 11 malam gue lagi ga ada niat tuh buat pergi" di malam itu tiba" aja bbm gue bunyi dan tiba" aja temen gue ajak gue pegi dan yaudah alhasil gue pegi lah ke salah satu tempat nongkrong sebut saja dengan inisial BS.. dan saya langsung mengkontek temen gue yang wanita sebut saja dengan inisial PW... nah sampelah di BS dan ternyata temen gue si PW itu udah ga ada di sana padahal uda janjian noh mau ketemuan soalnya kita lom pernah ketemuan.. yaudah dehhh akhirnya tu si PW pergi ke slah satu club yang mayan terkenal juga sebut saja tempat itu adalah TKA... dan akhirnya temen" gue ajakin gw ke club itu tuhhh pas sampe gue di sana gw janjian nih mau ketemu di situ dan alhasil tu si PW nyamperin gue dengan membawa temennya si HA hehe.... jujur pas pertama kali gue ketemuan ma cewe ga pernah gue sampe sesuka ini sama cewe.. sesuai dengan namanya saja dia itu bisa di bilang mirip seperti seorang malaikat... dia cantik, menarik, dan juga tinggi... gw suka banget ma si HA saat pertama kali ketemu, ga bisa alihkan pandangan gue dari dia.. sampe" ga enak sama temen gue si PW.. gw ma PW emg sering kontek sih tapi gue sendiri ga pernah punya perasaan sama dia... tapi setelah gw telusuri dia ternyata itu suka sama gue... huahhh jadi ribet gini deh...

singkat cerita gw deketin deh tuh si HA dan alhasil jadian.. nahhhh sempet terjadi beberapa masalah lah selama jadian.. si PW itu sama HA itu sering kali berdebat atas keputusan yang di ambil oleh si HA... itu semua karna perasaan PW ke gue maybe.. tapi ya who cares sih yang penting gw cuma jalanin apa yang gue mau.. hehe.. pastinya semua orang juga gitu lah yaaaa.... walaupun cuma bentar banget gue jadian sama si banyak malaikat itu alias HA gue seneng banget dan jujur loh susah bangettt buat ga mikirin dia sampe" di katain bego ma semua temen" gue.. tapi bodo amat lah gue, idup idup gueee perasaan perasaan gue, gue ini yang begooo kn.. jadi bodo amat... hehe dia itu salah satu wanita yang membuat gue melontarkan kalimat untuk menyatakan perasaan selama 2 taon belakangan ini.. karna selama 2 taon gue deket ma cewe gw ga pernah nembak cewe alias ya deket" aja.. harusnya dia sadar akan itu.. tapi ya semoga aja dia sadar someday klo gue itu sayang sama dia.. haha

udah ah gue jadi bingung mau ngom apa lagi... hahaha sorry yaaa klo gajee tapi gw cuma mau cerita aja sebagian kecil kisah cinta gue selama gue hidup... heheeee sebenernya ini belom lengkap sih cuma ya intinya kisahnya seperti itu lah.. haha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar