Minggu, 06 Februari 2011

hell yeahhhhh Life must go on dude

hmmm emg sih yang namanya hidup itu adalah sebuah pilihan... kita semua pasti sering kali mendengar kalimat-kalimat itu ketika kita bingung untuk memutuskan sesuatu.. seperti yang namanya sebuah hubungan dengan seseorang aja, ada awal di mana kita memilih untuk berkenalan, pdkt, membuka hati, dan membiarkannya masuk ke dalam hati kita... semua butuh proses, dan yang namanya awal pasti ada akhir... kalo menurut gue sih bagi orang-orang yang tidak tau relationship dalam arti sebenarnya itu seperti permen karet, ketika kita mulai membuka bungkus permen karet tersebut lalu mengunyahnya pada kunyahan pertama (seperti baru berkenalan dan baru-baru deket) lalu lama kelamanaan semakin tidak ada rasa lalu kita buang dan tidak jarang nempel di spatu orang lain (pelampiasan ke orang lain) haha...

jadi gini, gue udah lebih dari 2 taon lah menjomblo dan terus menunggu si "dia" namun dia tak kunjung memberi harapan.. gw udah cukup stuck loh menunggu alhasil dia tidak kunjung memberi kesempatan untuk membuka hati.. namun Tuhan itu baik, datanglah seseorang malaikat yang gue ga sangka-sangka.. sejauh ini gue ga pernah sama sekali merasa ada feeling dan seyakin ini ketika mau nembak seseorang wanita.. namun setelah kenal dengan malaikat yang satu ini bawaanya tuh yakin sekali.. hahaha cuma gue ga tau ya klo emg ga jodoh.. gue cuma bisa jalanin aja yang sekarang ini dengan baik..

tapi buat apa ya ga sih nunggu sesuatu yang ga pasti dan gila rasanya tuh sucks banget.. di sini gue cuma mau kasi tau life must go on guys... kita harus bisa memilah milah hal-hal yang pantas untuk membuat kita stuck tapi yang pasti hidup ini terlalu singkat untuk di buang dengan seseorang yang tidak memandang kerja keras kita dan yang tidak menghargai usaha-usaha kita.. dan di dalam hidup ini kita semua berhak mendapatkan yang terbaik dude... =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar